Rabu, 19 Januari 2011

Diposting oleh HezthyAnanda.blog di 22.27
Tahun 2010 merupakan tahun kelompok perempuan, dengan lebih dari 50 dari combo diproduksi termasuk Girls Girls 'Generation, Kara, 2NE1, dan Wonder bersaing untuk posisi teratas. Tren ini tampaknya akan terus berlanjut dan bahkan makin parah di tahun baru dengan kelompok-kelompok baru yang seperti Dalshabet dan 5Dolls menunggu di sayap.

Chosun Ilbo 13 kelompok perempuan yang dipilih berdasarkan musik 'Bugs portal dan grafik tahunan KBS2 Music Bank atas pada akhir tahun lalu, dan dianalisis kekuatan bintang mereka dalam lima kategori - kehadiran panggung, kesetiaan penggemar, kemampuan setiap anggota, kekuatan manajemen, dan kinerja pada tahun 2010 - untuk memprediksi apa tahun 2011 akan menjadi seperti bagi mereka. Hasil penelitian menunjukkan empat powerhouses kuat, lima di tengah, dan empat pada akhir lemah.

◆ Empat Kuat - Generasi Girls ', 2NE1, Miss A, Kara

Girls 'Generasi adalah No dominan 1. Mereka memiliki serangkaian lagu-lagu hit tahun lalu seperti "Run Devil Run," "Oh," dan "Hoot" dan secara luas diakui sebagai grup wanita terbaik di Korea. Mereka juga mencetak jauh lebih tinggi dari orang lain dalam kekuatan agen manajemen, loyalitas penggemar dan kinerja pada tahun 2010.

Tapi 2NE1 tidak jauh di belakang. Kehadiran mereka menghitung tahap menyanyi, menari dan kostum, dan anggota 'kapasitas lebih kuat dari Girls' Generation's. Dan Miss A juga merupakan calon kuat. Ketika mereka membuat debut mereka kemudian, mereka berada di belakang Girls 'Generasi dalam hal loyalitas fan tetapi tidak ada banyak kesenjangan antara mereka dalam hal kehadiran anggota panggung dan kemampuan. Kara memiliki tahun terbaik di 2010 dengan popularitas peledak di Jepang dan kemungkinan untuk melakukan keberhasilan mereka pada tahun 2011.




Lima di Tengah - T-ara, Setelah Sekolah, SISTAR, f (x), dan Brown Eyed Girls

T-ara berdiri tahun lalu dengan beberapa anggota mereka memperluas kegiatan mereka untuk bertindak juga. Mereka juga diharapkan untuk mulai bekerja di Jepang tahun ini.

Selain Uee ikon seksi, Setelah anggota Sekolah Raina, Nana dan Lizzy memamerkan pesona masing-masing tahun lalu, dan solo debut Kahi anggota dijadwalkan untuk bulan Februari ini diharapkan dapat meningkatkan profil seluruh kelompok. f (x) dan Brown Eyed Girls akan memiliki tahun yang besar sebagai anggota mereka telah menunjukkan potensi dan bakat mereka di acara realitas dan dalam bertindak serta musik.



Empat lemah - Wonder Girls, Rainbow, Secret, dan 4minute

Yang mengejutkan semua orang, Wonder Girls, salah satu kelompok yang paling populer, menunjukkan penurunan terlihat. Tidak lama mereka dari Korea karena kegiatan di AS mengizinkan mereka hanya dua minggu untuk bertemu fans Korea, dan bahwa kesetiaan kipas terpengaruh. Konsep retro lagu-lagu hit "So Hot" dan "Tidak" tidak banyak berubah, dan mereka belum bisa datang dengan ide-ide baru.

Pelangi dan Rahasia relatif wajah baru dan karena itu tertinggal dalam loyalitas fan. Namun, jika setiap anggota mencari cara lain untuk diakui oleh fans, mereka memiliki potensi besar untuk menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan. 4minute mencetak relatif tinggi dalam loyalitas fan, tapi mereka tidak punya banyak keberhasilan tahun lalu. Kecuali mereka datang dengan sesuatu dari dampak yang lebih besar dalam waktu dekat, kemungkinan mereka masih hidup di dunia K-pop sangat kompetitif terlihat langsing.

0 komentar on " "

Posting Komentar

mohon komentarnya yah sobat ^^

 

JEPANG , TAIWAN , KOREA Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal