Rabu, 19 Januari 2011

Girl Generation ', Kara mendapat Penghargaan Seniman Baru di Jepang

Diposting oleh HezthyAnanda.blog di 22.42
kelompok nyanyi Girl Generation dan Kara memenangkan penghargaan tertinggi di Gold Disc Awards Jepang 25. Kedua kelompok itu disebut sebagai salah satu Best New Artists dan menerima Artists Baru Penghargaan Tahun.

Didirikan pada tahun 1987, penghargaan ini diberikan berdasarkan jumlah album terjual, kurang mereka kembali, antara 1 Januari dan 31 Oktober.

Girls Generation
Girls 'Generation memiliki tahun bintang di Jepang dengan hampir setiap rilis menjadi hit. Mereka membuat debut Jepang mereka pada bulan September tahun lalu dengan "Genie," yang terjual 112.724 eksemplar. Tunggal berikutnya mereka "Wah" terjual 60.000 eksemplar hanya dalam satu minggu, diatapi Jepang Oricon Chart, dan terjual lebih dari 120.000 eksemplar pada akhir Oktober. Single "Hoot" terjual 18.232 eksemplar, dan DVD "Awal Baru Girls 'Generation" 81.034.

Kara debutnya di Jepang pada bulan Agustus dengan "Mister," dan tari hip-atas menyodorkan menjadi hit besar. Album "Kara Terbaik 2007-2010" terjual 50.000 kopi dalam minggu pertama, sementara kelompok follow-up single "Jumping" dan "Talk Girls '" terjual 85.506 dan 142.596 eksemplar.


Kara
Kedua Girl Generation dan Kara mencetak rekor sebagai penjualan atas musisi perempuan asing di Jepang, dan membawa pulang New Artists of The Year penghargaan setelah hanya dua atau tiga bulan penjualan album.

Sementara itu, boy band Korea TVXQ, yang baru-baru ini ditangguhkan kegiatan di Jepang, sekali lagi membuktikan popularitasnya di sana dengan memenangkan Video Musik Terbaik dan Album Terbaik penghargaan untuk "Video Clip Collection - The One" dan "Best Seleksi 2010."

0 komentar on "Girl Generation ', Kara mendapat Penghargaan Seniman Baru di Jepang"

Posting Komentar

mohon komentarnya yah sobat ^^

 

JEPANG , TAIWAN , KOREA Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal