Kamis, 08 Desember 2011

Mengirim dan Menerima Panggilan Video dar Bintang K-POP Favoritemu dengan menggunakan STARCALL

Diposting oleh HezthyAnanda.blog di 16.12


StARCALL adalah merek baru K-Pop aplikasi di mana para fans dapat menerima panggilan video dari bintang-bintang favorit mereka secara real-time, serta mengirim pesan video ke bintang-bintang.

Sudah, 21 bintang telah mendaftar untuk menyediakan penggemar dengan pesan video, termasuk: Girls 'Generation, Super Junior, SHINee,, 2PM f (x), BoA, 2AM, FT Island, RAHASIA, Sistar, U-Kiss, ZE: A , Rainbow, Perhiasan, Top Teen, Sentuh, Girls Berani, B1A4, Pacar, IU dan Hill Sunny.

Selain mengirim dan menerima pesan video, Anda akan dapat membaca update berita dari allkpop pada bintang favorit Anda, serta pembaruan jaringan sosial mereka, dan meninggalkan komentar untuk mereka pada bagian masing-masing.

Fans telah meninggalkan ribuan komentar untuk bintang-bintang untuk membaca, serta menerima dan mengirim pesan banyak video satu sama lain. Aplikasi ini tersedia untuk download gratis pada kedua Android dan IOS, jadi apa yang Anda tunggu?

Klik di bawah ini, atau cari "Starcall" di kedua toko iTunes atau Android Marketplace untuk men-download dan mulai menerima panggilan video dari favorit Anda K-Pop bintang!

info selanjutnya cek di STARCALL

(SUMBER)

0 komentar on "Mengirim dan Menerima Panggilan Video dar Bintang K-POP Favoritemu dengan menggunakan STARCALL"

Posting Komentar

mohon komentarnya yah sobat ^^

 

JEPANG , TAIWAN , KOREA Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal