Kamis, 08 Desember 2011

Kim Hyun Joong untuk merancang sebuah kalung khusus bekerja sama dengan Justin Davis

Diposting oleh HezthyAnanda.blog di 17.59

Bintang Hallyu Kim Hyun Joong akan berkolaborasi dengan dunia-terkenal desainer perhiasan Justin Davis untuk menciptakan sebuah kalung yang mencerminkan rasa unik dari gaya busana.

Seorang anggota staf Justin Davis memuji penyanyi fashionista mengatakan, "Kim Hyun Joong ditampilkan rasa bawaan nya desain dan kreativitas melalui kolaborasi ini, hidup hingga gelar sebagai salah satu bintang Hallyu atas hari ini. Kami memuji Kim Hyun Joong untuk terus mencoba proyek-proyek baru, meskipun dia sudah dicintai oleh penggemar di seluruh dunia. "

Kalung Kim Hyun Joong bekerja sama dengan Justin Davis akan terungkap pada pertengahan Desember, dan itu pertama akan mulai menjual di department store besar di Jepang, dan akan mencapai outlet perbelanjaan utama di Korea serta seluruh dunia. Justin perhiasan Davis adalah garis trendi dan berkelas aksesoris yang dikenakan oleh bintang terkenal di dunia seperti Eminem, Paris Hilton, Namie Omura, Ayumi Hamasaki, dan banyak lagi.

Penyanyi yang telah berhasil membuat transformasi menjadi penyanyi solo akan sibuk untuk sisa tahun dengan review produk akhir di atas penampilannya pada akhir tahun di berbagai program musik....

(sumber)

0 komentar on "Kim Hyun Joong untuk merancang sebuah kalung khusus bekerja sama dengan Justin Davis"

Posting Komentar

mohon komentarnya yah sobat ^^

 

JEPANG , TAIWAN , KOREA Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal