Kamis, 06 Januari 2011

sinopsis Why Why Love

Diposkan oleh HezthyAnanda.blog di 23.40
hallo semua .
ini sinopsis why why love . .
di sinopsis ini ,, tidak di ceritakan secara detail ,, karena ini semua sudah di ringkas dalam satu drama itu . .
insyallah ntar aku cari.in sinopsisnya ..

Pemain2nya :
1. JiaDi (rainie Yang) putri-1 dr keluarga sederhana, sejak ditinggal ayahnya dia bekerja serabutan utk membantu ibunya membiayai hidup mrk beserta adiknya (jiaHui).
2. huoDa (mike He) putra-2 dr pengusaha sukses pemilik mall ‘marimar’ sejak ibunya meninggal krn sakit, ayahnya seolah tdk memperdulikannya. Jadilah dia seorang anak yg egois & selalu bikin masalah.
3. huoYan (king One) putra-1 pemilik mall ‘marimar’ hanya saja dr istri yg tdk sah, ibu juoYan org yang dicintai ayahnya hanya saja sang ayah dijodohkan oleh ibu huoDa. Sejak usia 5th huoYan di’jual’ ibunya utk dirawat ayahnya. Sejak itu dia benci ibunya & berusaha selalu menjadi no.1 dikeluarga itu.
4. yanShu, sahabat huoDa sejak kecil yg dah menimbulkan percik2 asmara huoDa kepada dirinya, namun yanShu memutuskan memilih huoYan yg dipastikan akan menjadi pengganti ayahnya.. matre gitu deh..
5. boZi sahabat sejati huoDa yg rela rumahnya ditinggali huoDa, sejak bertemu jiaDi & xianNan boZi jd jatuh cinta mati kepada xianNan.
6. xiaoNan, sahabat sejati jiaDi yg rela melakukan apa saja agar sahabatnya itu bahagia & mencari cinta guna merasakan masa muda mrk.

Episode 1 dibuka dng acara bazaar yg diadakan suatu mall di Taipeh. Bazaar ini diikuti oleh sepasang gadis yg membuka stand tanpa menjual barang… lho ?... pd dasarnya mrk (jiaDi & xianNan) gak punya modal utk jualan, jadilah mrk menjual jasa mrk. Maksudnya org bisa bayar 500yuan utk bisa dipijit ato disalon ato dimintai tolong apa saja oleh ke-2 gadis itu. Saat anak kecil meminta dibelikan balon oleh jiaDi, tiba² datang motor ngebut bikin jiaDi kaget & melepaskan balon yg dipegangnya. Kesel, jiaDi minta pertanggung jawaban si pengendara gak peduli bahwa si pengendara merupakan putra ke-2 dr pemilik mall tsb. Mencari perhatian ayahnya serta pengunjung, huoDa menawarkan atraksi melompati seseorang melalui motor balapnya. Kebetulan ada disekitar situ, huoDa menawari jiaDi sbg model yg membawa bendera yg akan diambil huoDa sambil lompat melewati cewek itu. Meski ditentang huoYan, entah dr mana instingnya mengatakan dia tdk apa2 jika menjadi model tsb & dia percaya dng huoDa.
Atraksi itupun berjalan mulus, huoDa berhasil mengambil bendera yg dipegang jiaDi,.. tapi lepas dr lompatan huoDa, jiaDi jatuh lemas & pingsan.. untuk huoYan dng cekatan segera menggendong cewek itu.. wuaa.. dah 2x huoYan menjadi penyelamat jiaDi hr itu.. terang aja sejak itu jiaDi langsung jatuh hati dengannya. Tidak sia2 mrk bertemu, huoYan membeli kupon cinta jiaDi, sedang huoDa membeli kupon budak jiaDi selama 7hari.

Dihari ultah jiaDi ke-20, xianNan menyuguhkan kue ultah & meminta jiaDi membuat 3 permohonan.. 1.jiaDi ingin melunasi utang2 ibunya, 2.jiaDi ingin agar tetap sehat agar bisa terus bekerja mencari uang, 3.tidak ada.. xianNan lalu membuat permohonan utk sahabatnya itu, dia ingin jiaDi meminta no.telp cowok ke-10 yg lewat depan mrk. Bersamaan dng itu, huoDa & huoYan sedang adu/balapan motor, persis lewat depan mrk menjadi pria ke-10 & ke-11.. namun siapa yg sbenernya menjadi pria ke-10 scr wajah mrk tertutup helm rapat. Balapan itu terhenti tanpa ada pemenang krn huoDa mengerem motor mendadak & menyerempetkan kakinya dng kendaran lain, sedang huoYan jatuh tersungkur dng kecepatan tinggi. Tanpa peduli dng keselamatan ke-2 pengendara itu, xianNan & jiaDi tetap ingin mendapatkan no.telepon dr pria ke-10 itu. Dalam kamar RS, jiaDi bertanya siapa diantara kalian yg menang.. huoDa menyerahkan pemenang & menunjuk huoDa kepada ke-2 gadis itu. Akhirnya jiaDi memberanikan diri meminta huoYan meminta no.telp pria itu. Kebetulan yanShu datang & marah dng ke-2 gadis itu, tapi huoYan langsung menyebut nomor telepon miliknya.

huoYan mengalami luka di kedua tangannya, sedang huoDa mengalami patah kaki, dng keterbatasan masing2 membuat mrk bekerjasama dlm kamar perawatan tsb..he..he.. (suka bgt pas mrk gentian minta tolong ke kamar mandi saling gendong & pake celana..) Setelah dirasa mendingan, huoYan keluar dr RS dng penasaran knp jiDi yg dah minta no.telp hingga skrng blom nelpon dirinya. Mailbox yg penuh di HP’nya berisi ajakan/ledekan dr mhsiswa/mhsiswi temen kuliah jiaDi.. marah deh huoYan mrasa dirinya dipermainkan jiaDi. Di RS huoDa divonis dokter bahwa dirinya tdk akan bisa kembali balapan motor krn kecelakaan itu menyebabkan luka permanen di kakinya. Sedih krn balap motor adlh satu2nya penyemangat hidupnya (sejak ingin membuktikan bahwa dirinya akan membawa piala kemenangan utk yanShu). Bersamaan dng datangnya jiaDi yg ingin ketemu huoYan utk menjelaskan masalah no.HP. tanpa pikir panjang azas manfaat buatnya, jiaDi menghibur dng membuat wajah2 lucu hingga huoDa tertawa. Sayangnya, jiaDi jd kehilangan momen ketemu dng huoYan.. diluar RS mobil huoYan dah siap utk meninggalkan gedung itu. Tapi huoYan tetap meninggalkan pergi jiaDi yg lari berusaha mengejar cowok itu. Akhirnya huoDa berhenti melihat jiaDi terjatuh, setelah mendengar penjelasan jiaDi, huoYan makin mrasa ingin lebih dekat dng gadis itu.

huoDa teringat kupon jasa jiaDi sbg budaknya selama 7 hari yg blom digunakannya. Maka dimulailah masa2 penjajahan bagi jiaDi yg dilakukan semena2 oleh huoDa. Dari membereskan rumah, mencuci baju, mencari HP’nya yg hilang hingga masak utk dirinya. Ya.. gitudeh kehidupan mrk meski status sbg budak & majikan malah bikin mrk makin dekat & mulai mengerti pribadi masing² hingga jiaDi lupa membalikan HP huoDa yg diambilnya dr mall, lalu huoDa gak terima, dia minta hubungan budak itu diselesaikan & mengusir cewek itu. Sebenernya huoYan gak mau lepasin jiaDi begitu aja, dia juga suka dng cewek itu krn membuat dirinya mrasa apa adanya & lepas dr beban sbg pewaris usaha/mall ayahnya. Malam itu jiaDi gak bs pulang ke rmh krn rmhnya dah ditunggui lintah darat yg meminta pelunasan hutang pamannya. Gak punya tempat menginap jiaDi duduk sendiri ditaman, smntara huoDa pergi beli minuman utk temannya.. saat jiaDi diganggu pemabuk, awalnya huoDa mo’ nolong, t’nyata jiaDi melawan sendiri bikin kagum huoDa. huoDa meminta jiaDi kembali ke rmhnya & meneruskan hubungan per-budakan mrk, krn gak punya tempat menginap gratis, jiaDi menyetujui hal itu. Malam itu mrk mabuk gak sadar diantara keduanya bahwa diakhir malam itu mrk kissing gara² jiaDi memuji mata huoDa yg dianggapnya bisa bicara.. “bodoh ya, kalo mata bisa bicara mulut buat apa dong ?” pernyataan jiaDi yg langsung dijawab huoDa “ada kok fungsi lainnya mulut”.. serta langsung mempraktekan fungsi mulut itu di bibir jiaDi.. jeeeee...

Malam itu jiaDi nginep gratis di rmh huoDa, pagi² huoDa ngeri nge-bayangin sikat gigi'nya dipake cewek itu. so.. agenda hr ini beli perlengkapan mandi utk dia & jiaDi.. (he..he..he.. so sweet bgt deh beli handuk, sikat gigi, gelas warna pink & biru). Sayangnya malam berikutnya jiaDi gak nginep disitu, dia tidur di rmh xiaoNan. Hari berikutnya waktu jiaDi mo' balik ke rmh'nya sendiri dah datang para rentenir mo' nagih utang, xiaoNan minta tolong boZi (gak sengaja sih, niatnya nelpon ken/cowoknya) utk ngusir mrk. huoDa yg denger brita ini dr boZi ikutan panik, jalan tertatih² tanpa kursi roda guna mencari jiaDi. Lepas itu jiaDi kembali nginep di rmh huoDa, disuruh mandi.. gak lama huoYan dateng. Sang kakak denger brita dr yanShu kalo huoDa dah tinggal bareng pacarnya, jd pengen tau bener ato enggaknya brita itu. Terang dijawab 'enggak' sm huoDa pdhl jelas² dikamar mandi ada suara kran air yg lagi dibuka :).. gak lama jiaDi tersangkut sesuatu di kmr mandi.. jatuh.. naked.. huoDa gak bisa nolong (msh gak bs bangun dr kursi roda) mau gak mau huoYan yg gendong jiaDi dng muka ditutup.. jadi scr keseluruhan body cm huoDa yg liat.. he..he..he.. gantian dulu waktu di 'devil beside you' rainie yg ngeliat body'nya mike He

jiaDi nangis.. malu (bukan sakit).. trus dihibur wajah² jenaka huoDa.. gak mempan, malamnya jiaDi diajak ke dermaga..(gak jelas jg sih dimana, tp kaya' dia turun dr kapal gitu) dipangku huoDa turunan dr kapal naik kursi roda.. kaya'nya mang seru sih.. lanjut tidur bareng lagi di rmh huoDa, kali ini paman jiaDi tau kalo ponakannya punya hubungan dng anak pemilik mall. Dengan modal kamera digital, dia nekat ke rmh huoDa nyaru jd pengantar pizza, sempet memindahkan jiaDi yg tdr dilantai ke kasur/samping huoDa & 'click'.. memoto mrk berdua
Foto itu diserahkan ke huoYan tak lupa meminta uang imbalan. Tanpa pikir panjang, huoYan menyangka jiaDi cewek pemeras yg mang dah punya niat jahat kpd mrk (huoDa,Yan). huoYan manggil jiaDi ketemuan, pas bgt jiaDi dah nyiapin kimbab utk mrk makan siang bareng. Gak disangka, huoYan marah & langsung nyium jiaDi.. persis dilihat yanShu & huoDa disekitar. jiaDi yg gak tau apa² kesel juga, pergi ninggalin huoYan & berjanji tdk akan berhubungan lagi dng orang itu. Uang yg dikasih huoYan ke pamannya diminta jiaDi, awalnya mo' dibalikin tp keburu rentenir datang nagih.. akhirnya dibayarkan ke rentenir tsb.

Kangen dng jiaDi, huoDa yg dah sembuh dr luka'nya kembali ke kampus diantar huoYan. Mrk ketemuan, huoDa ingin jiaDi & kaka'nya baikan lagi, meski jiaDi dah gak marah tp dia gak bisa jadiin huoYan menjadi pria ke-10'nya. Balasan uang itu, jiaDi menawarkan bantuan agar huoDa bisa lulus ujian nanti.. disetujui huoYan.. dikutuk huoDa.. ha..ha..ha..
Berita ini sampai ditelinga yanShu yg gak rela huoDa'nya diambil org lain, dia minta jiaDi meninggalkan huoDa. jiaDi sadar diri, dia tahu kalo dirinya hanya penghalang buat huoDa & yanShu, dia cm bikin memo kecil² ditempel disekitar rumah huoDa agar memudahkan dirinya menghapal bahan ujian. Saat yg sama yanShu bawa temen kuliahnya yg pintar utk bisa mengajarinya. Gak lama yanShu nelpon huoYan bilang kalo yg dia lakukan ini (skrng) bukan utk huoDa tp agar huoYan tenang melihat adiknya lulus..
melihat yanShu dah campur tangan ke huoDa, jiaDi dng sadar mengundurkan diri.. menghilang dr kehidupan ke-2 Huo bersaudara. huoDa ditinggal jiaDi malah makin rajin belajar, menolak bantuan yg ditawarkan yanShu.. tapi dia lagi belajar gitar/nyanyi apa ya.. serius bgt..
huoDa nyamperin jiaDi bawa 3 kebaikan utk mengganti 1 kejahatan.. 1.dia donor darah lagi (scr dia paling takut jarum suntik), 2.ngasih ipod yg berisi lagu kesayangan jiaDi yg dimainkan & dinyanyikan sendiri oleh huoDa, 3.belum ketahuan.. ato gw yg lupa ya.. :( maap..

Giliran libur kuliah, jiaDi & xiaoNan dpt tawaran kerja magang di mall Marimar, diketahui huoDa yg langsung minta ikutan bergabung/kerja disana. Meski adik sendiri (yg punya mall juga) huoYan nyuruh huoDa mendaftarkan data2 dibagian personel mereka. huoDa meminta bekerja sebagai pengawas pekerja dibagian yang sama dng jiaDi, niatnya tentu aja mo’ ganggu kerja cewek itu. Untungnya jiaDi anak yg baik hati, yg selalu ceria menolong.. jadi keliatannya bukan masalah yg b’arti, malah sejak bekerja bareng huoDa semakin dewasa & bertanggung jawab dng jabatannya.

Saat jiaDi mo’ pergi mengunjungi ibunya yg kabur dr kejaran rentenir, huoDa gak meninggalkan perempuan itu sendirian. Dia ngikutin dr belakang tanpa sepengetahuan jiaDi tentunya. Begitu tiba di rumah bibinya, jiaDi mendapatkan ibunya sedang membantu sang bibi berjualan ikan dipasar, sedang sang bibi sedang dirawat di RS krn penyakit jantung. Tiba2 huoDa pingsan.. ditidurkan disofa dijaga jiaDi, mrk ditinggal berdua smntara sang ibu kembali kepasar utk berjualan. Selama tinggal di desa itu, jiaDi & huoDa bolos kerja 2 hari, sempet bikin huoYan cemburu & hampir mengejar jiaDi ke desa itu. You know what.. t’nyata sang bibi adalah ibu kandung huoYan yg dulu meninggalkan huoYan utk diasuh ayahnya scr sejak kecil huoYan jg punya kelainan jantung, maka dia berpikir jika dirawat oleh ayahnya yg mempunyai banyak uang pasti anaknya akan sehat selalu.

Saat di desa itu juga huoDa menyatakan rasa suka’nya ke jiaDi, dia rela masuk ke lingkaran/kehidupan jiaDi yad. jiaDi sendiri mang dah suka dng pria itu.. akhirnya menyatakan kesediaannya menjadi pacar huoDa. jiaDi & huoDa kembali ke taipeh sbg pasangan, si ibu belum mau pulang krn hrs menjaga bibi yg masih sakit. xiaoNan dah ngingetin jiaDi bahwa lebih baik dicintai drpd mencintai, krn mencintai akan mengerahkan seluruh jiwa ragamu demi org yg kamu cintai, begitu juga huoYan yg bilang mungkin akan berat bagi jiaDi mencintai huoDa.. meski smua kata2 itu diterima jiaDi, tp dia dah yakin akan cintanya.
Sewaktu jiaDi kembali mengunjungi ibunya ke desa, huoYan datang membawa cintanya, berharap jiaDi berubah pikiran & bisa kembali padanya.. jawabannya jiaDi menolaknya.. kedatangan huoYan diketahui sang bibi.. mereka sempet ketemuan.. baru deh ketahuan sm keluarga bahwa t’nyata huoYan masih kerabat mereka, huoYan sendiri yg membenci ibunya sejak mrk berpisah, gak suka dng pertemuan tsb.

Kembali ke Taipeh, sementara sakit sang bibi semakin parah, ibu jiaDi menemui huoYan agar bisa menemui ibunya tapi ditolak. Agar perawatan lebih maksimal sang bibi dipindahkan ke Taipeh, Begitu juga dng huoDa yang ikut membenci ibu huoYan, krn dianggapnya menjadi sebab ibunya meninggal muda huoDa & huoYan sempat berkelahi. Meski begitu huoDa masih mau menjenguk sang bibi, sadar bahwa dirinya sudah menyalahkan sang bibi atas kematian ibunya. Sang bibi sih ngerti.. malah dia yg minta maaf, Lain dengan huoYan yg hanya bisa mendengar dr luar, masih gak mau ketemu ibunya.
Lepas menjenguk sang bibi, jiaDi kencan dng huoDa.. tiba2 huoDa jatuh tersungkur.. pingsan lagi.. ada apa sih..
huoYan akhirnya mau menemui ibunya dirumah, ibunya dah nyiapin mie rebus kesukaan huoYan, saat huoYan bilang suka akan mie itu, ibunya jatuh & meninggalkannya utk selamanya..

huoYan baru tahu bahwa meski ibunya meminta uang atas penukaran dirinya, tetapi cek itu hingga kini masih belum dicairkannya, meski selama ini huoYan membenci ibunya, tapi selama itu juga ibunya senantiasa masih mencintainya..
Kembali ke masalah percintaan huoDa dng jiaDi, paman jiaDi yg biasanya hanya bisa berhutang, kali ini menawarkan jualannya sbg agen asuransi, termasuk huoDa yg membeli banyak scr calon paman gituloh.. :( Pembelian asuransi mengharuskan huoDa utk melakukan medical check up. Hasilnya huoDa terkena ‘wilson disea’.. kelainan hati gitu deh.. yang menyebabkan kurang seimbang, hingga bisa saja sewaktu2 jatuh, sampai akhirnya jika tidak mengganti hati maka kesempatan hidup huoDa tinggal sedikit lagi.. hiks..hiks..

Demi hasratnya untuk dapat tetap menemani jiaDi selamanya, huoDa mau mengikuti perawatan agar dirinya bisa sembuh.. sayangnya menurut dokter penyakitnya dah makin parah, kecuali mengganti hati (transpalansi) maka waktu hidup huoDa hanya tinggal 20% lagi.. huoDa sempet ngajak jiaDi utk merawat kecoak sbg anak asuh mrk.. knp kecoa.. krn mnurut huoDa kecoa adlh binatang yg gak susah mati’nya. Gak mau buang waktu huoDa ngajak jiaDi ngebut (kaya’ ngajak mati bareng gitu) hingga di suatu desa kehabisan bensin & tinggal bareng kakek nenek, malemnya sambil nangis huoDa dandanin jiaDi jadi nenek2 krn menurutnya dr sekarang hingga yad jiaDi adlh nenek2 sejati… he..he..he.. pas jiaDi bangun mrk saling dandan biar serasa dah hidup bareng sampe kakek nenek. Pulangnya jiaDi marah krn huoDa msh ngebut, akhirnya jiaDi diturunin di pinggir jalan, gak jauh dari situ huoDa jatuh krn tangannya tiba2 kram tanpa diketahui jiaDi.

Sakit yg dialami huoDa hanya diketahui yanShu saat cewek itu mengunjungi huoDa dirumahnya, lalu huoDa minta tolong agar sahabatnya itu membantunya menutupi keadaannya kepada siapapun. Maka sejak itu huoDa bertingkah seolah meninggalkan jiaDi & kembali memilih yanShu sbg wanita yg dipilihnya. yanShu sendiri meski huoYan dah mau tergerak hatinya utk memilih yanShu sbg pendamping, demi huoDa dia rela menolak tawaran itu.. mmh.. pengorbanan yg terlalu..
Abis dinasehatin yanShu, huoDa ngundang jiaDi lewat xiaoNan ke pesta yanShu bilang nanti dirinya akan melamar jiaDi. Dah dandan cantik & membawa hati penuh dengan bunga. huoDa pun begitu melihat jiaDi yg cantik niat utk melamar itu masih menggebu2,.. hingga saat membuka box ring itu dia teringat jika sewaktu2 dia meninggal maka jiaDi akan menjadi wanita yg paling menderita.. cincin itu dilempar ke kolam renang, beralih pura2 & mencium yanShu tanda dirinya masih mencintai cewek itu.. sialnya ditonton banyak orang bikin jiaDi marah & malu.

Sempet berenang utk mengambil cincin itu tapi dicegah huoYan, lalu huoDa kembali masuk RS perawatan dirinya. yanShu diteror jiaDi utk mengatakan hal yg sebenarnya tp dia tetap tutup mulut. Hingga saat paman jiaDi berkunjung ke rumah jiaDi & menceritakan keadaan/hasil medical check up huoDa.. Saat itu juga mamah jiaDi nelpon ngasih tahu putrinya ttg hal tsb, serta merta jiaDi lari menuju RS menemani laki2 yg dicintainya. Segala upaya jiaDi agar huoDa tetap semangat dlm menjalani perawatan tsb namun huoDa tetap hanya bisa sembuh jika ada pengganti hatinya. Demi kebahagiaan adiknya secara yg cocok dng darah huoDa hanya dirinya & ayahnya, maka huoYan mau merelakan hatinya. Tetapi huoYan sendiri punya penyakit jantung yg gak boleh menjalani pembiusan hingga jantungnya berhenti berdetak.. jadi pendonoran ini akan menjadi sangat beresiko terhadap ke-2 Huo bersaudara. Setelah direstui ayahnya juga huoDa sendiri, maka dimulailah operasi transplantasi itu.

jiaDi kembali ketaman dimana dia & huoDa sempet mengubur kenangan mereka utk mrk tua nanti.. knp dah diambil apa..
huoYan & yanShu pamitan, yanShu mo mengunjungi orangtua’nya di Amerika & berusaha demi kebahagiannya sendiri.. kalo huoYan selamat apakah…
Jalan sambil memegang kotak berisi kenangan berdua, tiba2 jiaDi berhenti krn ada seseorang yg menghalangi jalannya.. siapakah itu.. ya huoDa lah.. masa huoYan dong.. gak ngerti knp mrk bisa bertahan dlm operasi penuh resiko itu.. yang pasti drama ini dibuat happy end, membuat semua senang.. jadi gak perlu ada yg mati.. he..he.. khas comics deh.. maka drama ini berakhir dng kejar2an jiaDi dng huoDa dalam pencarian kertas2 kenangan mrk yg bertebaran tertiup angin…


copy by a La na na

0 komentar on "sinopsis Why Why Love"

Poskan Komentar

mohon komentarnya yah sobat ^^

 

JEPANG , TAIWAN , KOREA Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal