Kamis, 20 Januari 2011

Singer Wheesung akan diberikan penghargaan model festival Asia

Diposting oleh HezthyAnanda.blog di 14.44

pada tanggal 21 january 2011 , singer wheesung akan menhadiri acara penerimaan awards 'PENGHARGAAN MODEL FESTIVAL ASIA' yang akan di berikan untuknya

penyanyi wheesung menggabungkan vokalnya terbaiknya dan musiknya yang sangat keren . akhir tahu lalu , 'spider' acara 'bobby kim' dengam komser 'the vokalis' memamerkan bahwa banyak sekali penggemarnya.
Album kompilasi lain Wheesung, satu hit 'Winter Night (Winter Night)' di Amerika Serikat untuk pertama kalinya Michael Jackson, you are not alonf untuk telah mendapatkan surokhae respon yang baik.

Asosiasi ini diselenggarakan oleh Asosiasi Korea yang sudah merupakan tradisi untuk memberikan penghargaan model festival Asia setiap tahun, dengan masing-masing sektor secara aktif memberikan kontribusi bagi perkembangan budaya dan seni memilih model dengan Star Award dan Rookie model untuk menemukan salah satu 'budaya
Konten diposisikan sebagai kesempatan.

Korea Selatan mengumumkan fase AS model model diadakan untuk persatuan dan Upacara ahsiahmodelsang pertukaran 'dari 1 Januari 2006 untuk memulai upacara modelsang Korea, Jepang, Cina, 2007, 2008 dan partisipasi Filipina, Uzbekistan Pada tahun 2009, Thailand, Mongolia, Singapura, Taiwan, India, satu-satunya di Asia untuk bergabung dengan penghargaan bergengsi diakui sebagai.

penghargaan model festifal asia Asosiasi Asia mensponsori penghargaan yanguisik Korea Model Association, mengatakan: "Di Asia, beberapa negara di Asia Awards modelsang budaya populer, industri mode untuk berinteraksi bidang 'komunikasi' dengan fashion dan berbagai konten sebagai Amerika Serikat di Korea Terletak di Asia Tengah dan dunia di luar kali ini menjadi lebih besar dan acara ini diharapkan, "katanya.

6 Asia Model Award 2011 'Mille nieomhol JW Marriott Hotel (Central City) pada malam tanggal 20 Januari dan 21 hari, karena upacara ini dilakukan.

0 komentar on "Singer Wheesung akan diberikan penghargaan model festival Asia"

Posting Komentar

mohon komentarnya yah sobat ^^

 

JEPANG , TAIWAN , KOREA Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal