Jumat, 07 Januari 2011

Miss No Good

Diposting oleh HezthyAnanda.blog di 00.05
Miss No Good Pictures, Images and Photos

Miss No Good (tradisional Cina: 不良 笑 花; pinyin: Liang Xiao hua BU) adalah sebuah drama Taiwan yang dibintangi Rainie Yang dan Wilber Pan.
Hal ini dihasilkan oleh Comic Ritz International Produksi (可 米瑞 智 国际 艺 能 有限公司) dengan Chai Zhi Ping (柴智屏) sebagai produsen dan disutradarai oleh Zhang Boyu (张博昱).

Seri ini boardcasted pada free-to-air China Television System (CTS) (华 视) dari 7 September 2008 hingga 7 Desember 2008, setiap hari Minggu 22:00-23:30 dan TV kabel Timur Televisi (ETTV) (东 森 电视) dari 13 September 2008 hingga 13 Desember 2008 setiap hari Sabtu pukul 20:00-21:30.


Sinopsis

Xiao Hua (Rainie Yang) adalah gadis ceria Taiwan dengan rasa unik sendiri gaya. Xiao Hua tidak memiliki niat mengubah cara dia terlihat dan gaun sampai kembalinya teman sekelas SD-nya, Jia Si Le (Dean Fujioka), meyakinkan dia sebaliknya. Jia Si Le adalah sangat cinta dengan Xiao Hua, meskipun datang kembali ke Taiwan untuk perjodohan dengan Jiang Mi (Chen Yan Yi). Jia Si Le kemudian melakukan apapun yang ia bisa untuk mendapatkan Xiao Hua untuk menjadi pacarnya.

Suatu hari, ketika sepeda motor-nya rusak, bertemu Xiao Hua Tang Men (Wilber Pan), stylist, yang terkenal berlidah racun yang kebetulan menjadi teman Si Jia Le terbaik. Bagian dua taksi, hanya untuk bertengkar masing-masing rasa gaya, dan marah Tang Men badai keluar, tanpa disadari meninggalkan sepasang gunting mahal di belakang.

Kemudian, Jia Si Le memegang sebuah partai reuni sekolah dasar dan mengundang baik Pria Tang dan Xiao Hua. Tang Pria bertemu Jiang Mi, yang mengatakan kepadanya bahwa dia dan Si Le memberi setiap tahun yang lain untuk menemukan mereka benar mencintai sebelum mengirimkan ke orangtuanya akan dan menikah. Setelah didorong ke kolam renang dan diberitahu oleh teman sekelasnya mantan bahwa dia tidak memiliki rasa gaya, Xiao Hua memutuskan dia akan mengubah citra agar tidak mempermalukan Si Le.

Hari berikutnya, ketika asisten Tang Men's datang ke toko Xiao Hua untuk mencari pasangan kehilangan gunting, Xiao Hua memutuskan untuk menggunakannya untuk memeras Pria Tang dan membuatnya mengajarinya bagaimana menjadi seorang wanita kelas atas. Seperti Tang Pria dan Xiao Hua menghabiskan lebih banyak waktu bersama-sama, mereka perlahan-lahan mulai menyadari perasaan mereka satu sama lain, meskipun mereka awalnya menolak mereka. Sementara itu, Jiang Mi, yang berkencan Pria Tang, meminta dia untuk mendekati Xiao Hua sehingga ia bisa mendapatkan Si Le kembali. Tang Pria, yang menemukan Xiao Hua mengganggu dan keras, tiba-tiba melihat inner beauty Xiao Hua dan jatuh cinta dengan Xiao Hua bahkan tanpa menyadarinya.

Namun, hal mengambil gilirannya ketika Jia Si Le menemukan bahwa Tang Men jatuh cinta dengan Xiao Hua mereka mencoba untuk mendapatkan cintanya mereka


cast :

* Rainie Yang sebagai Jiang Xiao Hua (蒋 小花) Miss Pohon Natal
* Wilber Pan sebagai Pria Tang (唐门)
* Dean Fujioka sebagai Jia Si Le (贾思 乐)
* Michelle Chen sebagai Jiang Mi (江 蜜)
* Jian Chang sebagai Jiang Shu Da (蒋 大树)
* Wen Ying sebagai Nenek Jiang (蒋 阿嬷)
* Shi Yuan Jie sebagai Dou Zi (豆子)
* Xiao Panggil
* Denny Huang sebagai Lai Ke Rui (赖瑞克)
* Evonne Hsu sebagai Dewi dalam mimpi Xiao Hua

0 komentar on "Miss No Good"

Posting Komentar

mohon komentarnya yah sobat ^^

 

JEPANG , TAIWAN , KOREA Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal