Jumat, 07 Januari 2011

Kenjii Wu

Diposting oleh HezthyAnanda.blog di 14.31




Wu melakukan debut pada tahun 2000 dengan album Besok, Alone.
Meskipun keterlibatan produsen utama, album hanya menerima respon hangat. Namun, hal ini memberinya kesempatan untuk bertindak dalam drama Taiwan seperti The Rose dan Peach Girl.

Namun, dengan semangat yang kuat untuk musik, Kenji comeback ke industri musik pada bulan November 2004 dengan album self-titled, dirilis oleh Benih Musik. Semua sepuluh lagu dalam album ini ditulis oleh dia. Kritik di Asia memberikan review yang sangat positif. Lagu hit Wu Ke Qun cerdik memasukkan menirukan penyanyi terkenal seperti A-do, Leehom Wang, David Tao, Jay Chou, Fei Yu Ching, Emil Chau dan band Shin. Lagu ini menunjukkan tekad Kenji untuk menjadi seorang penyanyi yang unik di kanan sendiri. Di Hong Kong, itu mencapai puncaknya pada keluar tempat 7 dari 20 dalam bagan Cina RTHK untuk minggu dari 20-26 Februari 2005, [1] Namun, lagu itu buruk di Singapura, memulai debutnya pada posisi ke-19 di YES bagan 93,3 FM pada minggu 9-15, Januari 2005 [2] dan tetap di chart hanya 2 minggu.

Ia kembali pada bulan Oktober 2005 dengan album baru berjudul The Show Kenji, juga dirilis oleh Benih Musik. Bekerja pada tema bersenang-senang, album ini terdiri dari lagu dengan gaya lirik yang sederhana namun menarik. Lagu-lagu seperti "Da Dia Tou" (harfiah "Big Lidah") dan "Bu Xie Ji Nian" bangkit untuk memukul grafik dan sangat populer di kalangan mahasiswa kebanyakan. Ia telah dinominasikan untuk penyanyi terbaik laki-laki Cina di Taiwan pada 2006 dan 2007 Golden Melody Awards, tapi penghargaan pergi ke Leehom Wang dan Korea kelahiran penyanyi Nicky Lee Jiu Zhe, masing-masing.

Pada tahun 2006, Kenji merilis album baru berjudul "Sebuah Order Umum" dan lagi, semua lagu ditulis oleh Kenji sendiri menunjukkan kreativitasnya. Kali ini ia bereksperimen dengan gaya musik Cina, sehingga judul lagu ditulis dengan cara seperti itu. Lainnya lagu-lagu gaya Cina termasuk "Memuncak Kau Dan Aku" dan "Champion" serta hit balada "Cacat" ditampilkan di album ini. Kenji juga akan tampil di trek di album baru Hakka-Pac yang disebut "Melakukannya Chikan Style." Dia juga bertindak dalam Brown Sugar Macchiato sebagai cameo.

Pada tahun 2008, ia merilis album baru lagi "Puisi Untuk Anda", di mana ia menulis semua album songs.This adalah nomor satu di chart penjualan selama 7 minggu. Semua dari lima MVS yang dirilis dari album ini di peringkat 10 besar di dua dari rantai KTV terbesar, memecahkan rekor.

Selain menulis lagu hanya untuk album sendiri, ia juga terdiri dan diproduksi lagu untuk penyanyi populer lainnya. Dia menulis "Ku Ai Gui" untuk Melody Chiang, "Sha Gua" untuk Landy Wen, "Nan Ren Nu Ren" untuk Valen Hsu dan A Long Mu, dan "Da Ming Xing" untuk superboys Yu Hao Ming dan Wang Yue Xin.

0 komentar on "Kenjii Wu"

Posting Komentar

mohon komentarnya yah sobat ^^

 

JEPANG , TAIWAN , KOREA Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal