Kamis, 06 Januari 2011

God Of Study episode 8

Diposting oleh HezthyAnanda.blog di 21.02
pul Ip panik melihan hyun jung yang di keroyok.Dia kemudian melemparkan sepatunya ke arah gadis yang hendak memukul hyun jung . pul Ip menarik hyun jung dan mereka melarikan diri , akan tetapi kaki pul Ip terluka karena terkena sesuatu , ia pun kesulitan untuk berlari . hyun jung pun membantunya untung saja pada saat itu ada bus , sehingga mereka bisa melarikan diri dengan naik ke bus tersebut.
hyun jung pun membawa pul Ip ke apartemennya . " pul Ip , kau adalah orang pertama yang berkunjung kerumahku , sedangkan baek hyun saja tidak tau di mana aku tinggal".
"karena aku bergantung kepadamu sebagai teman pertamaku.''kata hyun jung sambil memegan tangan pul Ip. aku gk pernah punya teman , teman yang sesungguhnya , teman yang terluka untukku." hyun jung menunjuk kaki pul Ip yang terluka.
"kau punya baek hyun"
"baek hyun adalah suamiku , bagaimana seorang suami bisa menjadi teman ?? mandi dulu , aku akan menyebabkan pakaian untukmu .''
pul Ip melihat sekeliling , di ruang itu banyak sekali foto baek hyun yang di pasang.setelah mandi , pul Ip dan hyun jung berniat untuk tidur selama 30 menit . hyun jung pun tersenyum , dan berkata "sangat senang sekali bila tidur di temani oeh sesorang . "

bukannya tidur selama 30 menit , mereka malah tidur sampai siang . mereka kelabakan dan bergegas mengendap - endap masuk ke sekolah . seok ho menangkap basah mereka .
"keluar tanpa izin menjadi tanggung jawab bersama !" omel seok ho kepada semua anak anak .
"kau tidak pernah bilang!" protes baek hyun
"sekarang aku bilang!" jawab seok ho."karena pul Ip dan hyun jung keluar tanpa izin , maka hukuman untuk kalian adalah berlari keliling lapangan !"
"hah??"
"kalian juga harus mengapal vocabulary bahasa inggris ini saat berlari !."ujar seok ho sambil menyerahkan selembar kertas kepada mereka . jika mereka belum bisa menghapalkan vocabulary tersebut , maka mereka harus tetap berlari .
"maaf" . hyun jung mengangkat tangannya . " kaki pul Ip sedang terluka". baek hyun terkejut dan maju . chan doo mendahuluinya , "bagaimana bisa ?" . "gk papa kata pul Ip , aku bisa melakukannya".
anak anak berlari dan menghafal kemudian seok ho menguji mereka . semua anak berhasil lolos , namun bong goo mengalami kesulitan.
anthony mengajarkan trik mengerjakan soal ujian bahasa inggris . "yang perlu kalian ingat adalah , pertama menulis terjemahan , kedua jangan subjectif , ketiga tulis kata yang ada dalam pertanyaan . ketiga metode ini di sibebut METODE RAHASIA . kalian juga harus mengerti maksud pembuat soal , kenapa dia mengosongkan di tempat tersebut."
soo jung melihat mereka dari luar dan menirukan cara anthony mengajar di kamar mandi . Di sana , tanpa sengaja ia melihat seorang laki laki di atas papan pembatas toilet wanita . soo jung berteriak dan kabur , lalu pingsan di depan seok ho sangking shocknya .
guru lee eun yoo menghabisi pengintip itu dengan sekali tebas . pengintip itu pingsan.
Guru lee memberi buku tebal yang berisi kosakata yang harus di hapal oleh anak anak.
"apakah guru tidak mempunyai metode rahasia ?"tanya bong goo
"jika aku tidak mempunyai metode rahasia , untuk apa seok ho membawaku kemari ?"ujar guru lee santai . "ujian tengah semester tinggal sebentar lagi , kalian harus semangat , kuncinya adalah menghapal kata yanga ada pada buku tersebut .
"ku pikir kau adalah guru yang berbeda." kata hyun jung
"karena kemarin kau memberi kami komik itu.''ujar chan doo nyengir
"ku pikir kau akan mengajari kami dengan metode yang menyenangkan." ujar pul Ip kecewa
"begitukah ?" tanya guru lee . "kalian semua salah"
seok hoo membawa soo jung dan pengintip kerumah sakit.
so jung sangat terkejut melihat si pengintip tidur di samping ranjangnya.seok ho menenangkannya . "kenalkan ini adalah guru ilmu pengetahuan , jang young shik."ujar seok ho
so jung shock
'se . .se . .senang , be be berkenalan , de denganmu.''ujar guru jang terbata bata.
Guru jang menjelaskan bahwa ia ada di toilet wanita karena mengekar kupu kupu , ia adalah tipe orang yang penggugup dan bicara dengan terbata bata . ketika melihat guru lee , guru jang langsung sembunyi ketakutan .
"aku lee eun yoo ."ujar guru lee mengenalkan diiri . "tolong lupakan masalah tadi !"
"Y . .ya"
soo jung memperkenalkan jang young shik kepada anak anak . Dengan malu malu , guru jang masuk . a a aku a a a adalah a a adik ke ke kelas ka ka kang se se." ujarnya terbata bata
"guru jang young shik adalah adik kelas kang seok ho."kata soo jung membantu .
"guru jang memang pemalu jika bertemu dengan orang yang baru di kenalnya . kau akan lebih baik jika sudah akrab kan ?" tanya so jung pada guru jang .
guru jang ragu ragu sejenak , dan akhirnya mengangguk ngangguk kagok .
"maaf , sebentar lagi kami bakal ulangan semester , jadi jadwal kami padat" ujar baek yun sadis.
Guru jang tersinggung dan hampir nangis , ia pun keluar dari ruangan kelas.
soo jung dan seok ho menenangkannya , namun guru jang sudah kelihatan putus asa .
soo jung kemudian mengejarnya dan membujuknya , guru jang akhirnya bersedia mencoba .
hyun jung dan pul Ip menjadi teman baik .
ketika guru cha memasangkan pul Ip dan baek yun agar mereka bisa saling menjelaskan , hyun jung menatap mereka dengan pandangang aneh.
"pul Ip," panggil hyun jung ketika ia dan pul Ip sedang mencuci piring . "apa kau . . . menyukai baek yun?"
'hah?" pul Ip ragu ragu , "kau menyukai baek yun , kalian adalah pasangan yang lengket satu sama lain."
"aku memanggilnya suami karena aku menyukainya dan mencoba untuk mendekatinya".ujar hyun jung
"kadang aku lihat ketika baek yun seperti itu dan kau seperti itu , kalian kelihatannya meyukai satus ama lain."
"apa yang kau katakan ?.ujar pul Ip mengelak."kami selalu bertengkar ketika bertemu".
"ia tidak pernah bertengkar denganku.''kata hyun jung sedih."kau hanya bertengkar sama seseorang jika kau tertarik padanya.tidak papa , aku tidak papa jika harus menyukainya sepihak.tapi . .jika kau menyukai baek hyun , aku tidak akan mendekatinya lagi , karena kau adalah teman baikku.apa kau menyukainya?"
"ya.''jawab pul Ip . hyun jung hampir menjatuhkan mangkuk yang di pegangnya."aku menyukainya sama seperti aku menyukai chan doo dan bong goo. . .sebagai teman."
"benarkah ??"seru hyun jung senang.
saat itu chan doo mendengarkan pembicaraan mereka.
anak anak belajar . namun di sela sela belajar , ada yang tidur , ada yang menggambar.baek hyun sepertinya sedikit mempunyai motivasi untuk belajar walaupun motivasinya melenceng.bukan karena ia ingin memperbaiki masa depannya , tapi agar seok ho berlutut kepadanya.
keesokan harinya , giliran guru yang mengajar anak anak ilmu pengetahuan.hal pertama yang ditulisnya di papan tulis adalah "POHON INGATAN". pohon ingatan ini di gunakan untuk membantu kemampuan mengingat otak.pohon tersebut memiliki beberapa cabang , yang setiap batangnya memiliki rumus yang membuat kita untuk mudah untuk di ingat.
masing masin anak membuat materi yang berbeda , agar selesai dengan cepat , namun menggambar pohon tersebut harus benar , jika tidak maka akan membuat anak yang lain akan bingung dan tidak di mengerti .
bukan hanya anak anak seok ho , so jung dan guru jang juga ikut menggambar pohon ingatan tersebut.
anak anak belajar secara intensif . guru cha memberi mereka banyak soal . anak anak mengerjakan , namun di selingi dengan tidur , mendengarkan musik , menggambar , dan bengong.
seok ho kecewa dengan nilai anak anak yang berkisar hanya diantar 60.ia mlihat bong goo tertidur di kelas kemudian menghukum bong goo berdiri di atas meja dengan satu kaki dan menghafal pelajaran.
soo jung protes karena hukuman itu terlalu berlebihan.bong goo menangis , seok ho jugan menyuruh pul Ip dan hyun jung menghafal sambil berjalan jongkok.sementara chan doo dan baek yun di suruh menghaal dengan posisi handstand(tangan di bawah kaki di atas).
orang tua murid kelas khusus memberikan kejutan untuk anak anak mereka.mereka sama sama masuk ke kelas dan melihat anak anak mereka sedang di hukum.mereka langsung marah marah pada seok ho , kecuali nenek baek hyun , yang tersenyum dan kemudian memberi semangat kepada baek hyun , kemudian pulang.
tiba tiba ayah chan doo datang . "apa ini ?"bentaknya pada seok ho."kau mengajar disini karena ini?".
seok ho kemudian mengambil kertas yang di pegang ayah chan doo . kertas itu ternyata adalah sebuah iklan."beraninya kau menggunakan anakku untuk promosi iklan?!"seru ayah chan doo . "chan doo seharusnya sudah belajar di luar negri tapi fotonya ini sudah beredar di luar internet".
"jadi kau menggunakan anak anak kami untuk mempromosikan dirimu?"omel ayah bong goo."kau ingin mereka di kirim ke universitas bagus agar kau bsia terkenal?".
seok meremas kertas yang di pegangnya karena marah.
so jung menelpon anthony , namun anthony menolak telponya.
"ayo pergi!" ajak ayah chan doo
"aku tidak mau." jawab chan doo tegas . ayah cando memerintah anak buahnya untuk memaksa dan menyeret chan doo . chan doo mencoba untuk melepaskan diri."aku bilang , aku tidak mau pergi!"
ayah chan doo kemudian hilang kesadaran dan memukul putranya itu.para guru sekolah byung moon mengintip senang lewat jendela.
"semuanya tolong keluar!" teriak baek hyun."kenapa kalian tiba tiba datang dan membuat keributan ?bagi kami , satu detik , satu menit adalah darah.kami tidak pintar belajar , jadi kenapa kalian menggangu?.tolong keluar , kami . . harus belajar , ujian tengah semester ini kami harus mendapatkan nilai yang sempurna."baek hyun melihat ke arah teman temannya ."kalian . .apa kalian lupa kita harus mendapat nilai sempurna ? hanya karena kita mengantuk dan tidak bisa menghafal . . apa kalian tidak merasa terhina karena orang ini (menunjuk seok ho) memperalat kalian?".
"DIAM KAU ! hwan baek hyun !! seru seok ho.
"aku akan maju terus dan mendapat nilai sempurna" teriak baek hyun (dengan mata ingin menangis)

0 komentar on "God Of Study episode 8"

Posting Komentar

mohon komentarnya yah sobat ^^

 

JEPANG , TAIWAN , KOREA Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal