Rabu, 19 Januari 2011

Apakah Band Girl Terbaik Kami Dapat di Lakukan di Musik?

Diposting oleh HezthyAnanda.blog di 23.26
Girls 'Generasi adalah penyanyi paling populer di Korea, jajak pendapat terbaru oleh Gallup menunjukkan Korea 3.401 orang. Band menari semua gadis-puncak daftar tahun lalu juga, dan pada tahun 2007, dan 2008, Wonder Girls yang paling populer. Sudah beberapa waktu sejak band gadis menjadi identik dengan musik pop Korea. keluar Tujuh dari 10 penyanyi paling populer di Korea yang diproduksi band-band seperti Girls 'Generation, menurut survei tersebut. Tiga sisanya Jang Yoon-jung, Tae Jin-ah dan Song Dae-kwan.

Tidak ada band yang tepat di antara 10 besar, dan selain Tae, yang membuat lagu, tidak ada penyanyi lain yang mampu menulis musik mereka sendiri. Dan semua penyanyi top menghabiskan sebagian besar waktu mereka di TV reality shows daripada tampil live di atas panggung atau membuat album.

Pekan lalu, Chosun Ilbo bertanya 28 pakar musik untuk memilih album atas tahun 2010 dan mereka menunjuk ke "Kelulusan" oleh Brokoli, Anda Terlalu, sedangkan penamaan Nah Youn-matahari dan Sesi Super sebagai seniman terbaik tahun ini. Hal ini menunjukkan jurang antara ahli musik dan masyarakat dalam preferensi untuk musik pop. Bagaimana ini terjadi?

Selama 20 tahun terakhir, Korea PDB hampir tiga kali lipat, dan Korea telah berkembang untuk menikmati gaya hidup yang lebih kaya. Semakin banyak orang mengendarai mobil mahal, bepergian ke luar negeri pada hari libur dan menikah di hotel mahal. anak sekolah SD membawa smartphone, dan orang dewasa minum wiski premium. Tapi tetap satu-satunya saluran mereka untuk mencari tahu tentang musik adalah televisi. Korea jarang membeli album atau pergi ke konser musik. Mereka berpikir bahwa selebriti yang muncul di menunjukkan pembicaraan dan melakukan sebuah lagu atau dua penyanyi. Namun mereka mengeluh bahwa tidak ada lagu bagus hari ini.

Media TV bukan saluran yang baik untuk karakteristik rumit musik. Karena itu perlu menemukan common denominator untuk mayoritas acak, TV cenderung untuk memilih hanya orang-orang tampan atau lucu. Tidak ada bunga banyak musisi yang baik. Seorang seniman perkusi Korea berbakat membuat debut TV-nya pada acara yang menampilkan orang dengan trik partai menarik atau keterampilan bukan pada program musik. Itu menunjukkan betapa TV cocok bagi para seniman musik berbakat.

musik pop Korea dapat diklasifikasikan ke dalam dua kategori: band diproduksi yang menghabiskan seluruh waktu dan energi mereka pada program-program TV dan band indie yang tidak tertarik pada muncul di televisi. Musisi yang tidak jatuh ke dalam dua kategori baik menjadi DJ radio atau guru musik. Tapi tak satu pun dari mereka membuat musik yang tepat, karena tak seorangpun bersedia mendengarkan musisi yang baik hari ini.

Popularitas Girls 'Generasi mungkin iseng-iseng, tapi fakta bahwa band diproduksi muda menyapu taruhan popularitas adalah tanda bahwa budaya Korea populer adalah menjadi dangkal dari menit ke menit. Kita perlu melakukan sesuatu tentang itu sebelum terlambat.

0 komentar on "Apakah Band Girl Terbaik Kami Dapat di Lakukan di Musik?"

Posting Komentar

mohon komentarnya yah sobat ^^

 

JEPANG , TAIWAN , KOREA Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal