Kamis, 20 Januari 2011

About Luo Zhi xiang

Diposting oleh HezthyAnanda.blog di 21.38
罗志祥


band dibesarkan dalam keluarga Hong.
Ketika ia tiga karena ibunya menyanyikan lagu-lagu untuk mengikuti irama pemukulan cookie jar, yang ditemukan memiliki bakat pada drum, diikuti dengan pertunjukan lebih dalam drum band Hong, dan akses ke 'raja snare drum jenius' judul. Lima tahun ketika ia menjadi andalan dari band Hong, dengan orang tua dan tempat-tempat lain di Taipei dan pertunjukan Keelung, tetapi juga dengan ayah saya pada usia enam berpartisipasi di Cina Televisi Perusahaan "Six Light Award" program kontes menyanyi orang tua-anak menang runner-up.

Luo pada tahun 1996, secara resmi memasuki dunia hiburan, ia berada di "kontes imitasi empat raja" dalam meniru Aaron Kwok. Setelah itu, dia dan tiga pemain lain untuk meniru komposisi melakukan empat raja, bersama-sama dengan prestise kontrak internasional yang dikeluarkan empat raja dari album. Tapi kecelakaan mobil di mana dua anggota luka berat dan berhenti masalah dinas militer, sehingga sisa Luo dan anggota Uni Eropa lainnya Echo (Luo siswa SMA) membentuk kelompok lain Romeo. Echo Romeo layanan militer karena masalah di Eropa mengumumkan pembubaran, para Luo terus kursi Seni drama,, dan bernyanyi pengembangan tempat Taiwan di antara jajaran cakrawala lagu Kolombia, tetapi juga berpartisipasi dalam sejumlah pertunjukan film. Luo sendiri karena katak kaki (tidak bisa jongkok) dan untuk menghindari dinas militer.

21 Mei 2007, Luo bergabung dengan EMI secara resmi menandatangani badan perusahaan dari Capitol (Taiwan), penyanyi, dan rencana oleh instansi lain di bawah anak perusahaan Hong Kong Hong Kong Gold Hiburan untuk memperluas bisnisnya.

Nickname: Little Luozhu Ren, Xiang, raja, Lo, MR.PIG,
Pekerjaan: aktor, pembawa acara, penyanyi
Record Label: Wei Poly Records Avex Internasional (1996 ~ 2001), (2003 ~ 2007) Capitol EMI (2007 -)
Pialang Berjangka: Shine 娱乐 Utilities Perseroan Terbatas
Grup Terkait: Romeo , The Big Four

1 komentar on "About Luo Zhi xiang"

princes_uphie on 26 Juli 2013 pukul 00.23 mengatakan...

Hahahaha,,,nulis artikel asal"an amat,,,
Info dri mana sih,,,??!!!
Asal kok pake banget,,,

Posting Komentar

mohon komentarnya yah sobat ^^

 

JEPANG , TAIWAN , KOREA Copyright © 2009 Paper Girl is Designed by Ipietoon Sponsored by Online Business Journal